Kembali ke halaman utama

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

  1. Nama
  2. Nomor Telp-HP
  3. Umur
  4. Jenis Kelamin
    • Laki-Laki
    • Perempuan
  5. Pendidikan Terakhir
    • SD ke bawah
    • SLTP
    • SLTA
    • S-1
    • S-2
    • S-3
  6. Pekerjaan Utama
    • PNS
    • TNI
    • Polri
    • Pegawai Swasta
    • Wiraswasta
    • Pelajar/Mahasiswa
    • Lainnya
  1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
    • Buruk
    • Cukup
    • Baik
    • Sangat Baik
  2. Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
    • Tidak Sopan dan Ramah
    • Kurang Sopan dan Ramah
    • Sopan dan Ramah
    • Sangat Sopan dan Ramah
  3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
    • Tidak Kompeten
    • Kurang Kompeten
    • Kompeten
    • Sangat Kompeten
  4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
    • Tidak Cepat
    • Kurang Cepat
    • Cepat
    • Sangat Cepat
  5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
    • Sangat Mahal
    • Cukup Mahal
    • Murah
    • Gratis
  6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
    • Tidak Sesuai
    • Kurang Sesuai
    • Sesuai
    • Sangat Sesuai
  7. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
    • Tidak ada
    • Ada Tapi Tidak Berfungsi
    • Berfungsi Kurang Maksimal
    • Dikelola Dengan Baik
  8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan?
    • Tidak Sesuai
    • Kurang Sesuai
    • Sesuai
    • Sangat Sesuai
  9. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
    • Tidak Mudah
    • Kurang Mudah
    • Mudah
    • Sangat Mudah
  10. Bagaimana pendapat saudara tentang Transparansi Pelayanan?
    • Buruk
    • Cukup
    • Baik
    • Sangat Baik
  11. Bagaimana pendapat saudara tentang Integritas Petugas Layanan
    • Tidak Kompeten
    • Kurang Kompeten
    • Kompeten
    • Sangat Kompeten

 
https://perizinan.deliserdangkab.go.id/files/thumb/3199d49bad74b3a/210/280/fit https://perizinan.deliserdangkab.go.id/files/thumb/bd970bacd2e668c/210/280/fit

Daftar Download

Status Permohonan

Penunjuk Arah

Info Telegram

Daftar Formulir

Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat

Hasil IKM

Permohonan Dalam Proses

Permohonan Diterbitkan

Permohonan di Tolak

Anda adalah pengunjung yang ke:

Survey Kepuasan Masyarakat

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

  Lihat Hasil