Kabupaten Batanghari Studi Tiru Ke Kabupaten Deli Serdang

Ditulis oleh admin
🕔  April 10, 2018


Bapak Bupati Kabupaten Batanghari, Ir. Syahirsah SY datang ke Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang untuk melakukan Studi Tiru dan MoU kepada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Deli Serdang. Kedatangan Bapak Bupati Kab. Batanghari, Ir. Syahirsah SY disambut oleh Bapak Plt. Bupati Kab. Deli Serdang, H. Zainuddin Mars. Dari serangkaian kegiatan yang di lakukan oleh Bapak Bupati Kab. Batanghari, Ir. Syahirsah SY, salah satu kegiatannya ialah MoU Aplikasi Seri Deli (SiCantik) yang merupakan aplikasi Perizinan Terpadu Deli Serdang. 

Pemberian Plakat Oleh Kabupaten Batanghari ke Kabupaten Deli Serdang Pemberian Plakat Oleh Kabupaten Batanghari ke Kabupaten Deli Serdaerng
MoU pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu juga dilakukan pada hari yang sama oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kab. Deli Serdang dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kab. Batanghari.

MoU Aplikasi Seri Deli MoU Aplikasi Seri Deli
Dengan telah di tandatangani MoU antara DPMPPTSP Deli Serdang dan Batanghari diharapkan terjalin kerjasama yang baik dan menguntungkan bagi ke 2 belah pihak.

https://perizinan.deliserdangkab.go.id/files/thumb/7f32ca3715678b4/210/280/fit

Daftar Download

Status Permohonan

Penunjuk Arah

Info Telegram

Daftar Formulir

Layanan di website ini menggunakan Sertifikat Digital Oleh BSrE

Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat

Hasil IKM

Permohonan Dalam Proses

Permohonan Diterbitkan

Permohonan di Tolak

Anda adalah pengunjung yang ke:

Survey Kepuasan Masyarakat

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

  Lihat Hasil